Tuesday, June 21, 2005

List Tempat Makan Enak di Bandung

Halow......gw mo ngasih tau nih list tempat makan yang enak di Bandung. Ga semwanya gw taw sih, cuman kali aja list ini bisa bantu lo yang doyan hunting makanan kaya gw. Tapi maafin kalo list ini berantakan, soalnya gw bikinnya sesuai ma yang gw inget aja. Eh, klo lo punya list tempat makan enak di kota laen ato daerah laen, kasih taw gw yup.
1. Batagor Abuy, Jl. Lengkong Besar
2. Batagor Riri, Jl. Burangrang
3. Asinan & Rujak, Jl. Pungkur (deket Tk. Kue Mayasari)
4. Baso Goyang Lidah, Jl. Buah Batu (deket Lab PRODIA), baso kampung tapi eunakkkk
5. Baso Malang Mandep, deket Mesjid Istiqamah. Murah, enak, self service
6. Baso Sukasenang, Jl. Sukasenang (masuknya dari jalan suci)
7. Baso Joko Sirot, Jl. Asia Afrika (deket Bank Mandiri), Klo pas makan siang penuh terusss
8. Baso Tante Laela, Jl. Cigadung (komplek dosen UNPAD). Viewnya bagus banget
9. Baso SMU 9, di SMU 9 (gataw nama jalannya uy)
10. Martabak SanFransisco, Jl. Burangrang
11. Roti Bakar Gang Warta, Jl. Gatsu. Roti Kejunya...mmmmmm
12. Martabak Nikmat, Jl. Andir. Martabak Jagungnya harus dicoba tuh, bukanya malem2
13. Mie Echo, Jl. Buah Batu
14. RM. Padang BUMUS, Jl. Buah Batu. Semuanya enakkkk
15. Timbel Mangga, Jl. Mangga. Bukanya siang2, tapi suka penuh
16. Timbel Bawean, Jl. Bawean.
17. Timbel Istiqomah, depan Mesjid Istiqamah.
18. Cisangkuy, tempat yoghurt enak nih
19. Cilaki, kalo malem disini banyak yang jualan makanan, tinggal dipilih2..
20. Brownies Amanda, bolu kukus TOP bgt deh
21. Pecel Lele, Jl. Nilem, Jl.Soek. Hatta (depan Metro)
22. RM. Sunda, di Soreng. Tempatnya ga bagus tp makanannya enak2, palagi belut gorengnya.Sebenernya ga ada namanya, cuman di deket Kampung Sawah aj
23. Reds Dipo, tempat makan ni cuma jual bawal goreng/bakar aja. Sambelnya pedesssss gila!!

Apa lagi ya....??? waduh tiba2 lupa!!!! ya...pokonya pesen gw kalo ke Bandung jangan sampe ga nyari2 tempat makan enak. Rugi bo!! Mau nyari tempat makan pinggir jalan ampe kafe2....boleh dipilih.

Met Nyoba ya....(sorry kalo list gw gak jelas)

2 Comments:

At 11:47 PM, Blogger Bayu said...

Gila..bikin gw tambah kangen ke bandung aja, terutama dengan makanan2nya. Emang beda banget ma tempat yg gw tempatin ini!! oia salam kenal :)

 
At 9:28 PM, Blogger boendh4 said...

yaelaahh..
si bay bay..
ada titiuw titiuw neh..
huehehehe..

mendingan jangan deh.. kaliyan sama2 imut.. huehehehe.. <-- JAHAT

Lia..
nambah hiji deui..
Rumah Bertangga, tetanggaan ama Rumah Kopi dan Warung Lela..

tadinya siih.. steak disitu uenaak tenan.. tapi pas nyobain yang ketiga kali.. umm.. byasa ajah.. tapi murah euy.. view-nya jg bagussss

-deLLa-

 

Post a Comment

<< Home