Friday, May 20, 2005

Halloooo SmuanyaHH

Akhirnya....jadi jg bikin blog di blogspot. Gw dapet info buat bikin di sini dari bO3ndH4 dElla...thanx yup! Bahkan ampe gw tertarik untuk bikin blog..ya ..gara2 baca blog punya Della jg. N mudah2an berawal dari sini, gw jadi suka nulis.

Hmmm.....actually, gw seneng hari ni. Kmaren salah satu bank swasta di Jkt nlp gw, kasih kabar kalo SENEN ini gw di interview. WoW!!!! pengalaman kedua buat gw...tapi yang ini, bener2 bikin gw salTing. Mudah2an ni rizki gw ya..walupun artinya gw harus hengkang dari Bandung (hikz..hikz..)and menetap di Jkt. And berarti ni pengalaman pertama buat gw untuk tinggal jauh dari ortu (Hwaaaa...).
Tapi Jangan Khawatir!!! hehehe gw pasti bisa ma, pa. Lagian kan blm pasti keterima..ngayal dulu aja kali yeeee.....syapa tau gtuh!