Thursday, May 26, 2005

Cuapekkkk

Hari minggu kmaren gw ke jakarta, senen nya gw interview. Interviewnya si bntar tapi perjuangan menuju tempat kejadian perkara (TKP) bikin gw ktawa2 sendiri. Menertawakan ulah gw!! jayuzzzzzzz...hahahaha
Gw jarang skali ke jkta..so...mana hafal daerah di sana.Sedangkan walupun gw nebeng tidur be2rapa hari di tempat sodara, gw ga bisa minta anter2 mereka krn mereka juga sibuk ngantor. Walhasil wanita cantik ni (hehehe) nekad pergi sendiri berbekal alamat dan petunjuk naek ini dulu turun disitu ntar naek ini lagi (?!?!?!).
Yang lucunya...saking takutnya gw harus pasang muka galak terus sepanjang jalan, krn takut orang taw kalo gw gataw jalan!! Sempet nyasar2 tapi sampe juga di TKP dgn selamat.fiuh...
Cerita blom slesai.Nyampe sana gw langsung ke toilet bwt ganti spatu (gw ga bsa pake sepatu hak tinggi bo!), dandan (kepaksa...!!!), ngademin diri (gw ga tahan panasyyy).Dah slese, gw kluar and........gw ngeliat orang2 niat banget bwat interview! Ada yang rapihhhh banget, dandan abish! Gw jadi snyum2 sendiri...krn gw ga ad persiapan banget.Blazer aja gw minjem, ga sempet dandan (lipstik gw ketinggalan) jadi gw cma pake bedak n lipgloss doang, blm lagi perjuangan gw dijalan.
But....Pengumuman..pengumuman!! dengan bangga gw bilang kalo gw lulus tahap ke-1 ni. Senen dpan gw ke jkt lagi untuk psikotest.N klo gw lulus lagih berarti tinggal 2 tahap lagi. Wish me Luck yo...!!!

2 Comments:

At 2:34 AM, Blogger boendh4 said...

hehehe..
akhirnya..
Alhamdulillah..
brarti senin besok ke JKT lagi atuh.. hebat lah.. smoga sukses yah.. btw.. mendingan dari minggu aja deh.. trus nginep di tempat gw di rawamangun.. tapi ga jamin siih nyampe thamrin-nya.. soalnya gw juga ga tau naek bis apaan ksitu.. hehehe

 
At 9:49 AM, Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. »

 

Post a Comment

<< Home